Lahirnya kader Konservasi baru di UKM - PA JIPALA IAIN Lhokseumawe

Bener Meriah - Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (UKM - PA JIPALA) Usai melantik 3 anggota baru Angkatan ke V setelah menyelesaikan Pendidikan Dasar Jipala.

Saat itu arloji menunjukkan pukul 11. 21 Am, di tengah cuaca cerah nan hangat wajah para anggota muda seketika berubah dari lesu dan lelah menjadi sebuah haru dan tangis Ketika setelah Surat Keputusan Pelantikan dan pengangkatan di bacakan.

Lantunan ayat suci Al Qur'an pun menambah suasana menjadi lebih istimewa. Angin sepoi - sepoi bersambut hadirnya adik2 baru para penerus organisasi, para pejuang untuk lestari. Ucapan selamat pun berdatangan silih berganti dari setiap anggota dan panitia. Tangis haru itu menjadi suatu moment yang tak terhingga, sesuatu yang bahkan tak terlupakan.

Dalam sambutan resminya saat pelantikan Samsul Rizal (Ketua Pelaksana) Mengatakan "Selamat bergabung, selamat karena kalian telah memilih Mapala sebagai tempat berlabuh, sebagai tempat belajar, sebagai tempat menempa diri menjadi/menuju pribadi yang siap dan sigap dalam segala hal dan situasi"

Creative by : @samsol_rizael 

Komentar